Rabu, 25 Juli 2018

Terjun Politik lewat PDI Perjuangan, H Baba : Perjuangkan Aspirasi Warga Balikpapan

kabarkaltim bersama H Baba (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengusaha sukses Kaltim H Baba kini terjun dalam dunia politik, mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat. H Baba maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kaltim dari PDI Perjuangan lewat daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan. 

Ditemui kabarkaltim saat silaturahim di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Rabu (25/7/2018) siang, H Baba mengaku kini saatnya dirinya fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Balikpapan. 

"Puluhan tahun bergelut di dunia usaha, kini usaha dijalankan oleh anak-anak saya. Mendapat dorongan dan amanah untuk terjun ke politik lewat PDI Perjuangan. Saya maju sebagai caleg DPRD Kaltim dapil Balikpapan nomor urut 10," ungkap H Baba yang dikenal berjiwa sosial ini. 
"Sebetulnya sudah pada 2014 lalu, namun kini saatnya yang paling tepat. Saya terjun dunia politik, setelah pondasi kuat. Jadi lewat politik, sejati hal baik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," urai H Baba.  

"Banyak yang harus diperjuangkan untuk masyarakat Balikpapan, untuk kemajuan kota ini. Inilah waktunya untuk saya berjuang bagi masyarakat," tegasnya. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM