Minggu, 22 Juli 2018

Swadaya Masyarakat, RT 074 Muara Rapak Perbaiki Jalan Rusak


Kerja bakti warga RT 074 Muara Rapak Balikpapan Utara (trisno/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dengan dana dari swadaya masyarakat setempat tepatnya di Jl Klamono Gatu RT 074 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, digelar kerja bakti perbaikan jalan utama yang rusak, Minggu (22/7/2018).

Masyarakat setempat khususnya RT 074 sangat antusias menyambut kegiatan gotong royong tersebut. Selain meningkatkan silaturahim sesama warga juga demi kenyamanan dalam berkendara khususnya pada saat musim hujan jalanan banyak digenangi air dan bisa menimbulkan kecelakaan diakibatkan jalan rusak dan berlubang.


Swadaya warga RT 074 Muara Rapak (trisno/kk)
Rahman selaku Ketua RT 074 Muara Rapak mengatakan, dana dari swadaya masyarakat bisa mengadakan gotong royong perbaikan jalan yang rusak dan berlubang. 

"Selain untuk kenyamanan pengendara, kegiatan gotong royong ini juga sebagai ajang silaturahim sesama warga yang selama ini jarang bertemu dan sibuk untuk bekerja," kata Rahman.

"Sejujurnya dengan kegiatan kerja bakti ini apalagi dengan dana dari swadaya dari masyarakat ini sekaligus menggugah pemerintah daerah setempat agar  memperhatikan akses jalan di kampung-kampung yang ada di Kota Balikpapan ini dan dapat menganggarkan ataupun membantu berupa materiil demi kesejahteraan masyarakat," tambah Rahman.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM