Sabtu, 07 Juli 2018

Silaturahmi Komunitas Kreatif : Setelah Tarakan, Malam Ini di Balikpapan

Silaturahim Komunitas Kreatif di Kota Tarakan, event gelaran Pertamina EP dan SKK Migas
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sukses di Tarakan, Sabtu (7/7/2018) malam, Silaturahmi Komunitas Kreatif akan digelar di Kota Balikpapan.


Untuk Kota Tarakan, digelar di Malabar Cafe Tarakan, menjadi menjadi tempat penyelenggaraan silaturahmi komunitas kreatif yang digelar PT Pertamina EP & SKK Migas. Berbagai komunitas hadir serta diikuti dari berbagai media lokal. Antusiasme para peserta juga sangat tinggi dengan dihadirinya hingga 51 komunitas kreatif yang ada di Kota Tarakan.

Dijelaskan Field manager Pertamina Ep Asset 5 Tarakan Adhi Heru Sakti, Pertamina konsisten mendukung komunitas komunitas kreatif di Kota Tarakan yang tentunya  berimbas pada semua sektor.



Acara ini dihadiri beberapa nara sumber di antaranya : Arbain Rambey (jurnalis dan pewarta foto senior ), Bima Prasena (fotografer & Traveller ), Yulianus Ladung(industrial fotografer & videographer) , para narsum yang juga memaparkan aktivitas masing-masing, sangat senang melihat antusiasme peserta hingga di akhir waktu.



Untuk malam ini, acara serupa digelar di Kota Balikpapan, Kalimantan timur . Untuk pendaftatan dapat menghubungi  Andi cp : 081232325185. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM