Selasa, 31 Juli 2018

Sampaikan Aspirasi ke Abdulloh, Warga Jalan Batu Ratna Butuh Tambahan PJU

Warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang menyampaikan aspirasi ke Abdulloh (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selain permasalahan jalan lingkungan rusak, warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, juga menyampaikan aspirasi perlunya penambanhan penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Batu Ratna yang terdapat 7 RT. 

Aspirasi warga tersebut, disampaikan saat silaturahim bersama Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos baru-baru ini di  Posyandu Cempaka, Jalan Batu Ratna. "Selain jalan rusak, juga untuk mendukung keamanan lingkungan, perlu ditambah PJU di Jalan Batu Ratna. Karena kondisinya masih gelap, jadi melalui Pak Abdulloh selaku Ketua DPRD Balikpapan untuk memperjuangkannya," ungkap tokoh warga setempat Lamiran yang dibenarkan Ketua RT 15 Karang Joang Darum. 

Abdulloh pun langsung menghubungi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan terkait aspirasi warga Jalan Batu Ratna yang memang sudah lama membutuhkan fasilitas PJU. Termasuk jalan gang yang menurut warga perlu ditambah tiang listrik. 

"Atas perjuangan dan perhatian Pak Abdulloh, kami sampaikan banyak terima kasih," imbuh Lamiran dan warga lainnya. 

Informasinya, menindaklanjuti silaturahim tersebut, Selasa (1/8/2018) kembali dilakukan pertemuan antara warga Karang Joang dengan Ketua DPRD di rumah jabatan. Abdulloh selalu berusaha maksimal dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM