Senin, 30 Juli 2018

Pileg dan Pilpres, Jumlah TPS di Batu Ampar Bertambah

Asih Joko Suyono (usman jakkatallu/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kinerja yang positif selalu ditunjukkan Lurah Batu Ampar, Balikpapan Utara, Asih Joko Suyono. Baik dalam memimpin jajarannya melayani masyarakat, terjun ke bawah membaur dengan masyarakat hingga pembangunan berjalan baik di Batu Ampar. 

Lurah Joko selalu merangkul semua elemen masyarakat yang ada. Dirinya mengharapkan  partisipasi semua elemen masyarakat di Kelurahan Batu Ampar. "Saya ucapkan selamat untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Batu Ampar. Semoga selalu bermitra baik, dalam membangun dan memajukan Batu Ampar," seru Joko ditemui media ini, Senin (30/7/2018). 

Dia juga mengaku, menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang, ada penambahan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Batu Ampar. Jika saat pilgub lalu berjumlah 62 TPS dari 70 RT yang ada. Untuk pileg dan pilpres  menjadi 93 TPS. 

"Tetap jaga kondusivitas di lingkungan masing-masing. Jelang pileg dan pilpres, tetap menjaga persatuan dan kesatuan," tegasnya. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM