Rabu, 11 Juli 2018

Persiba Merosot, Maulidin Ajak Semua Pihak Duduk Bersama


Tim Persiba Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Merosotnya prestasi Persiba Balikpapan dalam kancah persepakbolaan nasional, tidak lepas dari masalah finansial yang sekarang dialami manajemen tim yang juga berjuluk Selicin Minyak. 

Terlihat tidak adanya pemain berkualitas di dalam skuad Persiba sekarang ini, sehingga masih berada di peringkat 7 klasemen pada Liga 2 wilayah Timur dengan nilai 4. 


Maulidin
"Mari kita duduk bersama, para pemerhati, pecinta sepakbola, DPRD dan Pemkot Balikpapan untuk permasalahan Persiba yang merupakan tim kebanggaan Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur," ajak Maulidin-anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Nasdem kepada media ini, Rabu (11/7/2018). 

"Contoh Barneo FC kenapa bisa tetap eksis di liga 1, karena adanya bantuan dana dari pengusaha lokal yang selalu mendukung terutama pengusaha tambang yang ada di Kota Samarinda. Kenapa Persiba tidak bisa mencari solusi seperti yang dilakukan Borneo, dengan meminta Gubernur terpilih untuk menjembatani manajemen Persiba dengan pengusaha tambang dan minyak di Kaltim," ujar Maulidin dengan lantang. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM