Jumat, 27 Juli 2018

Lebih Dekat dengan Pahlevi Pangerang : Sosok Muda yang Berkancah Skala Nasional (1)

Pahlevi Pangerang (benny/kk)
BARU-baru ini bertempat di Swiss Bell Hotel Balikpapan, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Golkar, Pahlevi Pangerang SE, bersilaturahim dengan insan Pers. Dari berbagai media, salah satu tokoh muda Partai Golkar ini, akrab dengan insan pers, cerdas, inovatif dan pandai bergaul. 

Cukup banyak hal dibahas dalam pertemuan santai dan hangat itu. Salah satu hal yang media ini tangkap, sosok Pahlevi Pangerang yang akrab disapa Bang Levi, adalah sosok yang peduli dengan kawula muda. 

Kenyang dengan berbagai pengalaman organisasi, Bang Levi tumbuh dan berkembang menjadi salah satu tokoh muda yang berkancah secara nasional. Era saat ini, diman era digital berkembang pesat, dirinya sadar bahwa peran kawula muda sangat besar. 

Bang Levi pun membentuk banyak komunitas muda dalam pergaulan sehari-harinya. Generasi muda memang peran penting dalam berbagai hal, generasi yang melek informasi dan teknologi (IT), dan Golkar pun banyak diminati kawula muda. 

Bang Levi mendorong agar generasi muda untuk maju, berkiprah sesuai bakat dan bidang masing-masing, memanfaatkan waktu sebaik mungkin di masa-masa emasnya. "Banyak komunitas yang ada, saya dorong untuk terus kreatif dan inovatif, untuk menghasilkan karya-karya positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkap Bang Levi.  

Dalam perbincangan dengan gaya khasnya, dirinya begitu serius dan peduli akan generasi muda di tanah air. Perjalanan karier Bang Levi dapat menjadi panutan semua. Tahun 1996. dirinya menyelesaikan S1 dari Universitas Trisakti Jakarta. SMP hingga SMA-nya diselesaikan di Jakarta. Pahlevi Pangerang lahir dalam dunia wirausaha, beberapa posisi penting pernah dipegangnya seperti managing director, komisaris maupun presiden direktur. 

Sadar lahir dari keluarga yang bergelut di dunia usaha, Bang Levi pun mendorong kawula muda mampu menjadi wirausahawan yang andal dan mandiri. Banyak peluang-peluang bisnis yang bisa digali kawula muda saat ini, dengan kecanggilan dunia IT. (*/bersambung)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM