Jumat, 13 Juli 2018

Hadir di Balikpapan Dastor Tawarkan Konsep Furniture simple dan Mewah

 Wilford Salim (batik coklat sebelah kiri) Direktur PT Dastor Akses Setia, bersama James Salim (tengah) Business Development (kiri) saat peresmian kantor Dastor di Ruko Ciputra Jalan MT Haryono Balikpapan.

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai salah satu kota yang terus berkembang dengan menjamurnya bisnis properti perumahan hingga perhotelan dan mall, Balikpapan merupakan salah satu peluang market bagi para pelaku usaha. Salah satunya bagi PT DASTOR Akses Setia dalam mengembangkan sayap usahanya di bidang furniture serta architectural fitting premium berkualitas terbaik dari Eropa.

Berbagai produk pilihan dari eropa dengan konsep yg simple dan modern ini nampaknya akan menjadi incaran di kelasnya. "Produk-produk yang dihadirkan DASTOR diimpor langsung dari negara-negara di Eropa seperti Austria, Italia, Jerman dan Belanda. Untuk memastikan keunggulan produknya kepada konsumen, maka DASTOR memberikan garansi seumur hidup untuk setiap produknya." Ungkap Wiford Salim saat melaunching showroom PT Dastor Akses Setia. Di kawasan Ruko Ciputra, Ciputra City Jl. MT Haryono, Balikpapan Selatan. Kamis (12/07)



Dalam launching tersebut Wildord menunjukan kepada para pengunjung berbagai furniture modern mulai dari
interior dapur hingga kamar terlihat sangat elegan. Menariknya tidak hanya itu, dengan perpaduan teknologi para konsumen sangat dimudahkan dalam penggunaannya. Hanya dengan sekali sentuhan jari, Secara otomatis dapat membuka pintu dan laci dari berbagai jenis furniture yang ditawarkan. "Beberapa target pemasaran kami menyasar pada sektor perumahan mewah dan perhotelan, dengan proyeksi 50 persen memenuhi proyek perumahan premium." Sebut Wilford

Hadirnya PT Dastor menurutnya, juga memudahkan konsumen membeli barang impor tidak lagi harus ke Jakarta atau Surabaya. Kedepan PT Dastor juga akan mengembangkan usahanya di Samarinda dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Beberapa merk peralatan furniture and architectural fitting yang hadir di DASTOR diantaranya Blum, Italiana Ferramenta, Vibo, Atim, Stas, Tarket, Duropal, Dormakaba, Ceam, Comaglio, Fit. Berbagai produk tersebut tentunya juga telah melewati uji kualitas. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM