Juli 08, 2018

FOKAN Kaltim Dukung Program-program Sosial DS Center

Toto Suprapto (kiri) mendukung DS Center
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam diskusi ringan mengenai pemberdayaan masyarakat di Kalimantan Timur, jajaran  Forum Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kalimantan Timur menilai positif program-program kerja Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Donald Sitorus Center (DS Center) yang bersekretariat di Blok Paris komplek perumahan Balikpapan Baru. 

Pimpinan FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto MSi kepada media ini mengatakan, sangat mendukung program kerja utamanya aksi-aksi sosial DS Center. "Saya mendengar dan melihat keberadaan LSM DS Center itu bermanfaat bagi masyarakat luas di Kalimantan Timur ini. Jadi teruslah berkiprah, kami dari FOKAN Kaltim mendukung program-program positif DS Center dengan pendirinya Bapak Donald Sitorus," ungkap Suprapto sapaan akrab Toto Suprapto kepada media ini, Sabtu (7/7/2018).


Panen semangka di kebun DS Center, Km 25 Samboja
"Yang ramai dibicarakan seperti program sosial pancing gratis di kebun DS Center di Km 25 Samboja, itu positif. Bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat dan membantu masyarakat luas untuk kesejahteraannya. Belum lagi yang sudah dilakukan DS Center yaitu pendampingan para petani dengan berbagai budidaya tanaman di kebun DS Center Km 25, sangat membantu masyarakat petani," puji Suprapto yang aktif di berbagai organisasi, seperti Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT)  maupun organisasi sosial kemasyarakatan lainnya. 

Masih kata Suprapto, di Kaltim perlu LSM-LSM yang peduli akan masyarakat luas, membantu pemerintah dalam program peningkatan kesejahteraan masyarakat. "Dan saya lihat, LSM DS Center bagus dalam aksi-aksinya bagi masyarakat. Kaltim butuh hal seperti itu, terus berkarya dan sukses," tegas Suprapto. (kk)





Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM