Sabtu, 23 Juni 2018

UPTB Bapenda Kaltim Wilayah Paser : Pelayanan Berjalan Baik, Semangat Tingkatkan PAD

Suyoso Nantra dan rombongan memantau Samsat Pembantu di Long Ikis
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala UPTB Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM langsung melakukan langkah-langkah kerja begitu mendapat amanah memimpin UTPB Bapenda wilayah Paser.  Seperti saat hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri, Kamis (21/6/2018) lalu, Suyoso Nantra didampingi jajarannya melakukan pemantauan kehadiran aparatur sipil negara (ASN) sebagaimana instruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. 

"Di hari pertama masuk kerja, kami melakukan pemantauan kehadiran dan cek pelayanan kepada masyarakat, di kantor induk di Tanah Grogot. Kemudian cek pelayanan kami teruskan di payment point Bank Kaltimtara wilayah Paser, kemudian ke Kuaro dan Batu Kajang," ungkap Suyoso Nantra kepada kabarkaltim.co.id. 


"Dari pemantauan, kehadiran ASN 100 persen, dan pelayanan berjalan baik, masyarakat terlayani dengan baik oleh petugas," imbuh Suyoso Nantra.  

Untuk hari kedua masuk kerja, Suyoso Nantra dan rombongan melanjutkan pemantauan ke Samsat Pembantu di Long Ikis dan juga mengunjungi payment point di Long Kali.  Semua pelayanan pun berjalan lancar. Suyoso memberikan motvasi jajarannya agar terus meningkatkan kinerja demi pencapaian target dan juga peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM