Kamis, 14 Juni 2018

Suyoso Nantra : Selamat Idul Fitri 1439 H, Perkuat Kebersamaan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM bersama keluarga besarnya, mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H. Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.co.id mengajak semua elemen masyarakat di Kaltim pada umumnya, untuk menumbuhkan semangat persatuan, menjaga keberagaman Kaltim dengan beragam latar belakangnya. 

"Kami ucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita terus pupuk kebersamaan, menjaga Kaltim tetap kondusif. Kaltim dengan beragam masyarakatnya, tetap harmonis," seru Suyoso Nantra, Kamis (14/6/2018) siang. 
"Makna Idul Fitri kembali kepada fitrahnya, sebagai insan manusia patut saling tolong menolong. Sebagai makhluk sosial, kita perkuat kebersamaan. Dengan kebersamaan, terus membangun Kaltim sesuai dengan peran dan bidang masing-masing," imbuh Suyoso Nantra.

Dia juga mengingatkan, suasana Idul Fitri yang berbarengan dengan proses demokrasi jelang pemilihan gubernur Kaltim, untuk semua pihak saling introspeksi diri. "Utamakan kepentingan lebih luas, daripada kepentingan golongan atau kelompok. Persatuan dan kesatuan adalah harga mutlak, yang semua pihak tanpa kecuali harus menjaganya," tutup Suyoso Nantra. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM