Jumat, 15 Juni 2018

Donald Sitorus : Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Donald Sitorus
BALIKPAPAN, KABARALTIM.CO.ID-Dengan ketulusan hati yang mendalam, keluarga besar Donald Sitorus Center (DS Center) mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Hal ini disampaikan pendiri DS Center Kolonel (purn) Donald Sitorus melalui media ini, Kamis (14/6/2018) malam. 

"Untuk masyarakat Muslim khususnya di Kalimantan Timur, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439, mohon maaf lahir dan batin. Dengan momentum Idul Fitri, kembali kepada kesucian, kehidupan yang lebih baik," ungkap Donald Sitorus yang akrab disapa DS.


DS sebagai sosok Pancasilais, selalu menunjukkan sikap-sikap toleransi yang tinggi, merangkul semua kalangan tanpa membeda-bedakan latar belakang. DS memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan peka terhadap kehidupan sosial. 

"Mari kita terus kembangkan sikap toleransi dalam hidup sehari-hari. Mewujudkan cinta damai, selalu memperkokoh persatuan dan kesatuan," tegas DS. 

DS bersama jajarannya, pada Idul Fitri hari pertama bakal melakukan silaturahim ke beberapa tokoh di Kota Balikpapan. Nilai-nilai silaturahim sangat positif dalam kehidupan, memperkuat kebersamaan di masyarakat. Pun sebagai makna Idul Fitri, yang akan selalu menjaga keindahan dalam setiap aspek kehidupan, selalu berusaha mencari kebenaran dan selalu menampilkan kebaikan. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM