Senin, 18 Juni 2018

Silaturahim Idul Fitri Donald Sitorus ke Pangdam Subiyanto


Donald Sitorus memberikan ucapan selamat Idul Fitri untuk Pangdam VI/Mlw Subiyanto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pendiri Donald Sitorus Center (DS Center) Kolonel (purn) Donald Sitorus bersilaturahim ke berbagai tokoh di Kaltim. Selain bersilaturahim ke H Hasbi Pane, Donald Sitorus yang didampingi jajarannya, bersilaturahim ke Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, di Idul Fitri hari pertama, Jumat (15/6/2018). 

Di depan rumah dinas jabatannya, Pangdam Subiyanto menyambut hangat Donald Sitorus yang pernah menjadi Dandim Balikpapan dan Paser. Dengan salam hormat yang penuh ketulusan, Donald Sitorus mengucapkan  selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin untuk Pangdam Subiyanto dan keluarganya.
Lama berkiprah di Kodam VI/Mulawarman, nama Donald Sitorus banyak dikenal berbagai kalangan masyarakat di Kaltim. Pernah pula Donald Sitorus menjabat sebagai staf khusus Kodam VI/Mulawarman. 

"Selamat Idul Fitri untuk Pangdam VI/Mulawarman Bapak  Subiyanto dan keluarganya. Mohon maaf lahir dan batin," sebut Donald Sitorus yang didampingi Ketua DS Center Ir Nelson Tarihoran. 

DS Center sendiri sebagai LSM dengan berbagai bidang kerja, berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kaltim dan upaya nyata dalam menyejahterakan masyarakat. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM