Selasa, 26 Juni 2018

Sehari Jelang Pilgub Kaltim, Suyoso Nantra : Jaga Kondusivitas, Utamakan Persatuan dan Kesatuan

Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rabu (27/6/2018) masyarakat Kalimantan Timur akan menentukan pilihannya, untuk memilih pemimpinnya 5 tahun ke depan. Pesta demokrasi menjadi pestanya rakyat, pendewasaan dalam kehidupan berdemokrasi dan berpolitik. 

Penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM menyerukan, agar masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. 

"Gunakan hak pilih dengan baik, jangan sampai golput. Pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing," seru Suyoso Nantra. 


"Dewasa dalam berdemokrasi, pilihan boleh beda, namun tetap mengutamakan kepentingan lebih besar yaitu persatuan dan kesatuan. Mari kita sama-sama menjaga kondusivitas di Kaltim," imbuh Suyoso Nantra. 

Diharapkan pilgub dapat berjalan aman, damai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas sebagaimana yang diharapkan semua masyarakat Kaltim. "Kaltim harus terus maju pembangunannya, dengan dukungan semua elemen masyarakat. Tingkatkan kebersamaan, jangan terpecah belah, selalu menjaga persatuan dan kesatuan," tegas Suyoso Nantra. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM