Selasa, 26 Juni 2018

Ketua Reisha Kaltim : Jangan Sampai Golput, Wujudkan Pilgub yang Aman dan Damai

Sumaria bersama Isran-Hadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua tim Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim Sumaria Daeng Toba, mengharapkan pelaksanaan pemilihan gubernur pada Rabu (27/6/2018) dapat berjalan aman, damai dan jujur. Sumaria meminta kepada semua masyarakat Kaltim yang sudah memiliki hak pilih, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai golput. 
"Semua masyarakatn yang punya hak pilih, gunakan hak pilihnya dengan baik, jangan golput. Pesta demokrasi ini untuk memilih pemimpin kita lima tahun ke depan, jadi jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya," ungkap Sumaria kepada media ini, Selasa (26/6/2018) malam. 

Sumaria juga mengingatkan, jangan sampai tergiur dengan money politic, praktik-praktik yang tidak baik dalam pesta demokrasi harus dihindari. Masih kata Sumaria, masyarakat Kaltim kendati pilihan berbeda, namun harus tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan. 
"Sama-sama kita menjaga kondusivitas Kaltim yang kita cintai ini. Menjaga kondusivitas adalah tanggung jawab kita semua, dan utamakan kepentingan lebih luas yaitu persatuan dan kesatuan. Jangan sampai terpecah di masyarakat, kedepankan semangat persatuan," imbau Sumaria.  
"Jangan hanya berbeda pilihan, masyarakat menjadi terpecah belah. Kita sama-sama wujudkan pelaksanaan pilgub yang aman, damai dan berkualitas," tegas Sumaria. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM