Sabtu, 09 Juni 2018

PDAM Bantu Warga Dua RT di Sepinggan


150 KK di RT 4 Sepinggan Belum Dapat Air Bersih, PDAM Segera Pasang Jaringan

Bantuan PDAM melalui program PCR di Sepinggan Balikpapan Selatan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Paket Ceria Ramadan (PCR) Balikpapan Pos bersama PDAM Balikpapan, memberikan kepedulian bagi keluarga tidak mampu. PDAM kembali bersama Balikpapan Pos, berkunjung ke rumah gakin sekaligus menyerahkan santunan Paket Ceria Ramadan, Jumat (8/6/2018) pagi.
Dirut PDAM Haidir Effendi didampingi Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE dan staf Hadi Suryo Prabowo menyerahkan langsung PCR berupa sembako dan uang tunai di 2 RT, yakni RT 22 Sepinggan yang disambut Ketua RT Syamsiah dan RT 4 Sepinggan disambut Ketua RT Budi.
Haidir Effendi (kiri) menyerahkan paket sembako
Kedatangan Dirut PDAM bersama tim PCR Balikpapan Pos, membuat para gakin merasa terharu dan bersyukur karena masih ada kepedulian dari saudara yang mampu.
Seperti yang tampak dalam guratan Patman (60), warga RT 22 Sepinggan, lansia ang tak bisa berjalan karena stroke, bicara terbata-bata, mengucapkan terima kasih tas bantuan yang diberikan.
Semoga Bapak-bapak diberi kesehatan dan murah rezekinya,” ujar Patman.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RT Syamsiah. Terima kasih kepada PDAM yang peduli terhadap warga kami yang tidak mampu,” ujar Syamsiah
Ketua RT 4 Sepinggan Budi mengaku bersyukur warganya yang tidak mampu mendapat bantuan dari PDAM. Selain itu Budi juga merasa senang bisa bertemu langsung dengan Dirut PDAM Haidir Effendi.
 
Ini kesempatan sangat baik bisa bertemu langsung Pak Dirut PDAM. Warga saya ada 150 KK belum dapat air bersih Pak, kami mohon diperhatikan,” ujar Budi.
Insya Allah, kami usahakan segera terpasang selanjutnya bisa berhubungan dengan Pak Sulton (Kabag Hubla) yang akan mengerjakannya,” jawab Haidir Effendi.  (*beny)   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM