Senin, 04 Juni 2018

Pancing Gratis Resmi Dibuka 7 Juli 2018

Kerja Sama DS Center-LPM Karya Merdeka 


Donald Sitorus bersama Jumanan Tarigan dan istri saat silaturahim dengan Lurah Karya Merdeka, Samboja
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia pelaksana pancing gratis persembahan Donald Sitorus Center (DSC), makin menyiapkan segala sesuatunya, demi sukses event sosial bagi masyarakat Samboja dan Kaltim tersebut. Untuk informasi, kegiatan sosial ini kerja sama antara DSC dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Karya Merdeka yang diketuai Mansyur. 

Pancing gratis digelar setelah Lebaran Idul Fitri 1439 H, tepatnya pada Sabtu 7 Juli 2018, mulai pukul 14.30 Wita hingga selesai. Salah satu panitia pelaksana Jumanan Tarigan menegaskan, jenis-jenis ikan yang ada di kolam DS Center seperti Nila, Gabub dan lainnya. Jumanan Tarigan sendiri merupakan petani sukses, memimpin Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Lau Kawar dengan banyak cabangnya di Kaltim. 


"Saya sendiri membudidayakan berbagai jenis ikan, termasuk lele. Alhamdulillah, berhasil. Kerja sama dengan DS Center yang diketuai Pak Donald Sitorus, program-program pertanian dalam arti luas akan terus dikembangkan, demi kemajuan pertanian di Kaltim yang imbasnya adalah kesejahteraan masyarakat," tegas Jumanan Tarigan. 

"Silakan masyarakat Samboja khususnya dan Kaltim umumnya, dapat memanfaatkan kegiatan pancing gratis gelaran DS Center-LPM Karya Merdeka, setiap Sabtu dan Minggu," tutupnya. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM