Sabtu, 02 Juni 2018

Mengenang Tokoh Jawa Suheru ST : Banyak Pihak Sampaikan Bela Sungkawa


Suyoso Nantra melayat di rumah duka Suheru ST
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai pihak mengucapkan duka cita yang mendalam, atas berpulangnya salah satu tokoh masyarakat Jawa di Kota Balikpapan, Suheru ST. Almarhum meninggal pada Sabtu (2/6/2018) sekira pukul 13.0 0 Wita, dan dimakamkan sekira pukul 18.00 Wita di pemakaman umum BDI. 

Penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM ikut melayat  di rumah duka di Perumahan Wika. "Kami mengucapkan bela sungkawa, berduka yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Bapak Suheru ST. Beliau salah satu tokoh masyarakat Jawa di Kota Balikpapan. Banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang beliau geluti, dan turut berpartisipasi dalam membangun Kota Balikpapan," kata Suyoso Nantra. 


"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Allah SWT, dan almarhum diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya," imbuh Suyoso Nantra yang juga pengurus Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan. 

Ketua FKKJT Balikpapan H Suwandi juga turut mengucapkan bela sungkawa, bersama para pengurus lainnya juga melayat ke rumah duka. Tampak hadir pula anggota-anggota DPRD Balikpapan, dimana istri Suheru yaitu Ruki Suheru merupakan anggota DPRD Balikpapan periode 2014-2019. 

"Almarhum pernah menjadi Ketua Paguyuban Kediri "Joyoboyo" Kota Balikpapan, dan turut membesarkan pula FKKJT," kata Suyoso Nantra. (kk)
 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM