Kamis, 28 Juni 2018

Isran-Hadi Unggul Hitung Cepat, Sumaria : Terima Kasih Para Pendukung, Tetap Jaga Persatuan

Sumaria (kiri) bersama Isran Noor dan istrinya Norbaiti
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba bersama jajarannya, mengajak semua elemen masyarakat Kaltim untuk selalu menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Pemilihan gubernur (pilgub) yang telah usai, dan hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan nomor 3, Isran-Hadi, Sumaria menyerukan untuk semua tim Reisha Kaltim tidak jumawa. 

"Kami bersyukur dengan hasil hitung cepat, dimana pasangan Isran-Hadi unggul di beberapa lembaga survei. Khusus tim Reisha Kaltim, jangan jumawa, tetap rangkul semua elemen masyarakat, tanpa membeda-bedakan. Hasil positif tersebut, kita semua syukuri. Itulah kepercayaan dari masyarakat Kaltim untuk Isran-Hadi," tegas Sumaria kepada media ini, Rabu (27/6/2018) malam saat berada di kediaman Isran Noor. 

Lanjut Sumaria, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Reisha Kaltim, pendukung Isran-Hadi dan masyarakat Kaltim umumnya, yang telah mendukung pelaksanaan pilgub Kaltim yang aman dan damai. 

"Terima kasih para pendukung Isran-Hadi semua, bekerja bersama dalam memenangkan pasangan ini. Terus bekerja dan merangkul semua dalam membangun Kaltim sesuai dengan peran dan bidang masing-masing," imbuh Sumaria. 

Ikut serta bersama Sumaria di kediaman Isran Noor, Sekretaris Reisha Kaltim Budi Sakti Purnomo SPsi dan tim Reisha lainnya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM