Kamis, 28 Juni 2018

AGM : Jangan Terlalu Bereforia, Kita Semua Sama

AGM-Hamdam Janji Tidak akan Membeda-bedakan 


AGM diwawancarai awak media, unggul di hitung cepat
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Hasil sementara quick count pilbup Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur, versi LSI Denny JA mengunggulkan pasangan Abdul Gafur Mas'ud (AGM)-Hamdam. Quick count merupakan salah satu metode menentukan pemenang dengan hitung cepat. Sampel diambil dari 340 TPS yang ada di Kabupaten PPU, diambil kurang lebih 10 sampai dengan 12 persen dari TPS yang ada yang diambil dari TPS-TPS yang berimbang secara signifikan di antara ketiga kandidat, margin off error sekitar 1 persen. 

Di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten PPU pasangan AGM-Hamdan menempati urutan pertama. Dengan melihat hasil tersebut, tidak mungkin terkejar.  AGM-Hamdam unggul di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Penajam, Kecamatan Waru dan Kecamatan Babulu. Kecamatan Sepaku yang unggul Andi Harahap-Fadli Himawan. 


Terkait hasil unggul hitung cepat Rabu (26/6/2018) sore, AGM menyampaikan, bukan kemenangan AGM-Hamdan, tapi ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten PPU dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan, relawan dan juga kepada paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2.

“Kepada semua tim agar tidak terlalu bereforia, kita semua sama. AGM-Hamdan tidak akan membeda-bedakan, karena ini adalah pilihan masyarakat Kabupaten PPU,” pungkasnya. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM