Rabu, 06 Juni 2018

Donald Sitorus : Selamat Ultah ke-7 GKS Balikpapan


Ps Daniel Wirawan (tengah) bersama pengerja Edi dan tim Donald Sitorus Center
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semarak peringatan 7 tahun Gereja Kemuliaan Sion (GKS) Kota Balikpapan, yang diperingati Selasa (5/6/2018) malam The Hall Pentacity Sky Bridge SF Balikpapan Super Block (BSB). 

Berbagai penampilan mulai dari drama, dance performance ditampilkan. Pemanfaatan teknologi yang canggih, menjadikan sisi menarik dari peringatan ulang tahun (ultah) GKS, dan memang dalam setiap kegiatan-kegiatannya, GKS selalu menampilkan kesan beda. 


Salah satu tokoh masyarakat Kaltim Kolonel (purn) Donald Sitorus yang merupakan Dandim Paser dan Balikpapan, memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-7 GKS Balikpapan. 

"Saya bersahabat dengan Gembala GKS Balikpapan Pak Daniel Wirawan. Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk Gereja Kemulian Sion Balikpapan. Makin sukses dalam perjalanannya, dan apa yang menjadi visi tercapai, membawa dampak perubahan baik bagi umat," seru Donald Sitorus yang mengaku sebagai simpatisan GKS Balikpapan.  

Sebagai pembicara dalam  peringatan ultah GKS yaitu Ps Leonardo A Sjiamsuri yang merupakan senior pastor of GKS Light to The Nations. Tema yang diangkat adalah Home, home yang tak sama dengan house. Home bukan berbicara mengenai bangunan fisik rumah, namun home adalah suasana kehangatan, cinta kasih dan pembinaan dalam keluarga. 

"Dalam home ada kehangatan kasih sayang, pembinaan, saling mendukung, menegur dan tumbuh bersama," tegas Ps Daniel Wirawan yang memiliki komitmen membawa perubahan dan kedewasaan jemaatnya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM