Kamis, 07 Juni 2018

Buka Puasa Formak Indonesia : Mantapkan Program Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi


Buka puasa bersama gelaran Formak Indonesia di Resto Nyiurku
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di resto Nyiurku kompleks Banua Patra Pertamina Balikpapan, Rabu (6/6/2018) Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) Indonesia menggelar buka puasa bersama. Menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang digelar Formak Indonesia. 

Mulai dari jajaran pengurus pusat, pengurus Kaltim dan pengurus Formak Balikpapan hingga para pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Formak Indonesia, hadir. Termasuk para pembina, penasehat dan dewan pengarah. Seperti H Syahril HM Taher, Andi Burhanuddin Solong (ABS) dan juga Abdulloh SSos yang merupakan Ketua DPRD Kota Balikpapan. Plt Walikota Rahmad Mas'ud diwakili Ardiansyah.

Anak-anak panti asuhan Sumaryati Tailor ikut berbuka puasa bersama (sigit/kk)
"Melalui momen kebersamaan seperti ini, makin meningkatkan rasa kebersamaan khususunya semua jajaran Formak Indonesia, baik itu pusat, pengurus Kaltim hingga Formak Balikpapan. Apa yang menjadi komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, makin ditingkatkan program dan kinerjanya," tegas Ketua Umum Formak Indonesia Jeriko Noldi yang didampingi para pengurus lainnya seperti Andi Asparuddin dan juga Sekretaris LBH Formak Indonesia Sari Damayanti SH. 

"Pengurus juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Sumaryati Tailor dari Manggar, Balikpapan Timur. Saling berbagi di bulan penuh berkah ini," imbuh Sari Damayanti yang tampak sibuk di acara buka puasa Formak Indonesia. 

Santunan diberikan untuk anak-anak panti asuhan, yang secara simbolis diberikan pembina, penasehat Formak Indonesia. Hadir pula dalam acara tersebut, Wadir Reskrimsus Polda Kaltim AKBP Christian Tory dan juga Kasubdit III Tipikor Polda Kaltim AKBP Winardi. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM