Juni 07, 2018

ABS Apresiasi Formak Indonesia, Diminta Bongkar Kasus-kasus Korupsi di Kaltim


Buka puasa bersama Formak Indonesia di Resto Nyiurku, Rabu (6/6/2018) (sigit sentiko/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai unsur masyarakat, hadir di buka puasa Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) Indonesia, Rabu (6/6/2018) di Resto Nyiurku, Banua Patra Balikpapan. Mantan Ketua DPRD Balikpapan dua periode Andi Burhanuddin Solong (ABS) yang dikenal tokoh yang bersih dan pro rakyat, sempat memberikan orasinya jelang buka puasa bersama. 

ABS sangat mengapresiasi Formak Indonesia yang diketuai Jeriko Noldi, bersama jajarannya komitmen dalam membantu pencegahan dan pemberantasan korupsi. Bahkan ABS menyerukan, agar Formak Indonesia membongkar kasus-kasus korupsi yang ada di Kaltim. 


ABS dalam sambutannya di buka puasa Formak Indonesia
"Bongkar kasus-kasus korupsi yang ada di Kaltim. Peran LSM anti korupsi penting, dalam membantu pencegahan dan pemberantasan korupsi. Pencegahan dan pemberantasan korupsi menjadi tugas bersama,  semua elemen masyarakat bekerja sama," seru ABS. 

Dengan gaya khas yang kharismatik, ABS mendorong Formak Indonesia terus berperan dalam bidangnya. "Pejabat jangan ada yang merampok APBD, uang rakyat. Formak teruslah berkiprah dalam mencegah terjadinya korupsi," tegas ABS. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM