Minggu, 20 Mei 2018

Patroli dan Bakti Sosial FKPM Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara


Patroli FKPM Graha Indah sembari berbagai takjil atau menu untuk sahur selama Ramadan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Program positif yang bermanfaat bagi masyarakat, terus digencarkan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara. Pun saat Ramadan 1439 H ini, FKPM aktif melakukan patroli, dan juga bakti sosial bagi masyarakat. 

Bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan Graha Indah, Aiptu Suntahir, FKPM Graha Indah melakukan patroli dari lingkungan satu ke lingkungan lainnya. "Selama Ramadan kami melakukan pantauan lingkungan, patroli bersama. Dan juga melakukan bakti sosial, berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan," ungkap salah satu pengurus FKPH Graha Indah, Waras, kepada kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (20/5/2018). 
Lanjut Waras, salah satu yang dikunjungi yaitu pos sekuriti PDAM Balikpapan, yang lokasinya terpencil, seperti pos sekuriti PDAM di Km 8, Km 12 dan PDAM Damai. "Juga mengunjungi pos sekuriti di i Jl MT Haryono serta Perumahan Nirwana. Kami juga membagikan takjil atau nasi untuk sahur," beber Waras yang mengaku kegiatan terus dilanjutkan selama Ramadan.

Kegiatan patroli sembari berbagai menu sahur tersebut, dilakukan mulai pukul 01.00-04.00 Wita, yang mendapat positif dari banyak pihak. "Mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah tugas kita bersama. Mari kita selalu menjaga kamtibmas, guyub rukun, toleransi dan saling tolong menolong di masyarakat," tegas Babinkamtibmas Suntahir. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM