Jumat, 18 Mei 2018

Buka Puasa Keluarga Besar HM Rustam : Diikuti Ribuan Warga, Berbagi Kebahagiaan Bersama


Buka puasa keluarga besar HM Rustam B di Jl Soekarno Hatta Km 31 RT 09 Karya Merdeka, Samboja (rahman/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial yang tinggi, berbagi kepada sesama, selalu ditunjukkan keluarga besar HM Rustam B. Rustam merupakan pengusaha sawit sukses di Kutai Kartanegara (Kukar),  tinggal tepatnya di Desa Karya Merdeka Kecamatan Samboja, Kukar. 

Dari tahun ke tahun, setiap bulan puasa keluarga besar Rustam menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri ribuan warga. Baik dari Samboja Kukar maupun Kota Balikpapan. Terlebih anak-anak dari panti asuhan maupun pondok pesantren, diundang untuk berbagi kebahagiaan bersama.



Keluarga Ipemi juga mengikuti buka puasa keluarga besar Rustam (rahman/kk)
Ramadan 1439 H/2018 kali ini, keluarga besar Rustam kembali menggelar buka puasa bersama, tepat di dua Ramadan atau Jumat (18/5/2018). Lebih dari 1.000 orang mengikuti buka puasa ini,  dimana siraman rohani disampaikan Ustad Istiqomah. 

"Anak-anak dari panti asuhan dan pondok pesantren, kami undang. Seperti dari Ponpes Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan Timur, ada 17 mobil yang datang. Termasuk warga sekitar, berbagi kebahagiaan  bersama," ungkap Rustam yang dikenal berjiwa sosial dan merakyat ini. 

Pantauan media ini, ada sebanyak 5 rumah digunakan untuk menampung warga yang mengikuti buka puasa, termasuk tuan rumah menyiakan tenda untuk warga. Jajaran Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) baik kepengurusan Kaltim, Kukar maupun Balikpapan, ikut dalam kegiatan ini. Termasuk Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila. 

"Momen Ramadan ini, mari kita semua tingkatkan amal kebaikan kita, saling tolong menolong, menjaga perdamaian dan kondusivitas. Isi Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif," pesan Rustam. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM