Selasa, 10 April 2018

O2SN dan POR Balikpapan Barat : Muncul Atlet-atlet Baru yang Lebih Baik


Sukses ajang O2SN dan POR Balikpapan Barat (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ajang O2SN dan POR tingkat Balikpapan Barat, resmi ditutup, Selasa (10/4/2018). Secara keseluruhan kegiatan berjalan sukses. Hal ini diakui Kasi Olahraga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan, Pargianta, kepada kabarkaltim di sela-sela penutupan O2SN dan POR di halaman SD 009 Balikpapan Barat
“Untuk O2SN ke depannya lebih baik lagi tentunya. Saya yakin dengan POR ini pembinaan akan berjalan lebih baik, karena terlihat dari kekompakan baik guru, kepala sekolah terlihat sekali melakukan kerjasama yang baik,” ujar Pargianta. 

 
Pargianta (benny/kk)
Pargianta mengharapkan keberhasilan jangan berhenti sampai di sini, semua pihak dari guru, guru olahraga, kepala sekolah selalu berkoordinasi yang baik untuk memajukan sekolahnya masing-masing
Sementara Ketua KKG Pendidikan Jasmani SD Balikpapan Barat sekaligus ketua panitia O2SN dan POR Balikpapan Barat Rusmini SPd mengatakan, dalam bertanding selalu ada yang kalah dan menang, semua harus menjunjung sportivitas.
“Keberhasilan seleksi ini, benar-benar atlet yang bisa mewakili Balikpapan Barat di tingkat kota khususnya O2SN,” ucapnya.
Menurut Rusmini, para juara O2SN ini harus mengikuti jenjang berikutnya yaitu tingkat kota. “Semoga para wasit dan juri kita, benar-benar telah cermat memilih, menilai, menentukan dan menghasilkan para juara di Kecamatan Balikpapan Barat ini untuk menjadi wakil tingkat Kota Balikpapan,” ucapnya lagi
Untuk tahun ini alhamdulillah dalam seleksi O2SN muncul atlet- atlet baru, kami mendapatkan atlet yang lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya,” katanya.
Atas nama panitia pelaksana, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan membuahkan hasil yang terbaik.
“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Pertamina yang telah mensponsori acara ini hingga selesai,” tutup Rusmini. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM