Kamis, 19 April 2018

DPRD MINTA REKLAMASI PERLUASAN KILANG PERTAMINA DIHENTIKAN SEMENTARA


Komisi 3 DPRD Balikpapan saat melakukan sidak (bram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dipimpin Wakil Ketua Syarifuddin Odang SH yang membidangi Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan beserta jajarannya , sidak ke kawasan kilang minyak Pertamina yang di berada di perairan Teluk Balikpapan, Rabu (18/4/2018).

Saat melakukan peninjauan langsung di lapangan  ditemukan kejanggalan  perluasan pembangunan kilang minyak Pertamina yang berdekatan dengan Telaga Mas, Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat.

Ketua Komisi III DPRD Balikpapan Nazaruddin kepada awak media  di dermaga Telaga Mas Balikpapan Barat, menjelaskan, ada beberapa permasalahan harus menjadi perhatian yang harus diselesaikan dari hasil sidak tersebut.

Nazaruddin menambahkan dari hasil informasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di jajaran Pemkot Balikpapan dalam hal ini Dinas Perijinan turut hadir di lapangan, pihak Pertamina belum mengantongi izin. Ia  meminta dihentikan sementara proyek reklamasi sehingga tidak ada tebang pilih terkait masalah perizinan. Belum lagi permasalahan penyempitan muara sungai yang mengganggu kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal di sekitarnya. (ahe)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM