April 25, 2018

Daihatsu Astec Open 2018 Hadir Perdana di Yogyakarta


YOGYAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses membuka turnamen bulutangkis di kota sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018hadir perdana di Yogyakarta.

Turnamen yang hadir perdana di kota ini menjadi sesuatu yang baru dan mendapat animo yang cukup tinggi bagi masyarakat di Yogyakarta. Turnamen bulutangkis di Yogyakarta berlangsung pada 30 April – 5 Mei 2018 bertempat di Lembah Universitas Gadjah Mada (UGM).

Turnamen yang terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini telah berlangsung sejak 2016, kali ini berlangsung di 10 kota besar di Indonesia mulai Februari hingga Desember 2018. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota.

Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Pada kategori kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018,turnamen ini dibagi berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Turnamen yang diselenggarakan oleh Daihatsu yang bekerjasama dengan Alan & Susy Technlogy (Astec) ini, selain menggelar pertandingan, juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Daihatsu juga aktif menginformasikan pertandingan pada kanal media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id, facebook “Daihatsu Indonesia”, twitter @daihatsuind, instagram Daihatsu Ind dan youtube Daihatsu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Yogyakarta. Selamat bertanding kepada seluruh atlet bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga dengan kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, hingga kancah internasional nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM