Senin, 09 April 2018

Abdulloh : Bekerja Tulus, Tidak Pencitraan


Abdulloh (bram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sudah hampir empat tahun perjalanan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan periode 2014-2019, bekerja sebagaimana tupoksinya. Selama itu pula, wakil rakyat tersebut sudah banyak berbuat untuk kepentingan dan kemajuan daerah.

Secara umum anggota dewan Balikpapan memiliki daya kritis yang cukup baik dalam mengawal fungsi, tugas serta kewenangan lembaga tersebut. Di antaranya legislasi, anggaran dan pengawasan.

"Dalam bidang pengawasan anggota DPRD Kota Balikpapan tak perlu diragukan. Banyak persoalan daerah telah diselesaikan. Bahkan dewan telah berulang kali melakukan hearing maupun evaluasi terkait sejumlah persoalan di daerah," kata Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Senin (9/4/2018).
 


Abdulloh menegaskan, dirinya bekerja dengan tulus, tidak membutuhkan pencitraan. Adanya kritikan melalui media sosial (medsos), Abdulloh kembali menegaskan, bekerja tidak membutuhkan pencitraan. 

"Tidak harus setiap langkah saya harus dimonitor oleh medsos atau diposting oleh media. Yang penting kita kerja dan masyarakat merasakan," kata Abdulloh  ditemui beberapa awak media saat ditemui setelah usai melakukan rapat koordinasi bersama Pemkot terkait musibah bocornya pipa minyak milik Pertamina.

"Saran saya untuk semua pengguna medsos, hati-hati dan waspada dalam mengolah kata, menyampaikan berita kemudian menampilkan postingan. Jangan membuat ketersinggungan,  apalagi sampai menyakiti orang. Apa untungnya, kalau memang tidak puas dengan kinerja, lakukan konfirmasi," tegasnya. (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM