Jumat, 09 Maret 2018

FPMKB : Pengendara Dilarang Berhenti di Kawasan Sudirman Bisa Melemahkan Perekonomian


M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB) menyoroti mengenai dilarangnya pengendara berhenti di Jl MT Jenderal Sudirman, persisnya dari Hotel Gajah Madah hingga mengarah kantor Walikota Balikpapan. Ketua FPMKB M Ali Amin mengaku, banyak mendapat aspirasi dari masyarakat, dan pihaknya kini terus memperjuangkan permasalahan itu. 

"Jika dilarang berhenti pengendara roda empat, kasihan para pelaku usaha di sepanjang jalan tersebut. Bisa melemahkan dan mematikan sisi perekonomiannya. Di kawasan itu banyak sekali para pelaku usaha, para pemilik toko, kios dan berbagai usaha lainnya, kasihan mereka jadi sepi pembeli," sebut Ali kepada media ini, Kamis (8/3/2018). 


"Para pedagang itu adalah warga kota juga, bagian anak-anak bangsa Indonesia, apapun suku dan latarbelakangnya semua adalah warga Balikpapan, rakyat Indonesia. Jadi kami perjuangkan agar mendapatkan keadilan," seru Ali.  

Ali menambahkan, permasalahan ini akan dibawa ke DPRD Balikpapan agar menjadi perhatian bagi pihak-pihak terkait.  "Perekonomian di Balikpapan harus dibangkitkan, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini, jangan sampai melemah perekonomian," tegas Ali. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM