Maret 09, 2018

Deklarasi Kaltim Anti Hoax : Masyarakat Kaltim Cinta Damai


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat yang digawangi insan pers menyiapkan kampanye positif sebagai bagian dari kepedulian untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, termasuk persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Digawangi insan pers, baik dari media cetak, media elektronik, radio, media online dan juga pegiat media sosial dan warganet (pengguna internet)  kampanye anti hoax bakal digelar Minggu (11/3/2018) di area car free day (CFD) Lapangan Merdeka. Deklarasi Kaltim anti hoax tersebut, dimulai pukul 07.00 wita. Kegiatan juga didukung penuh organisasi pers yang ada di Kaltim, seperti PWI AJI maupun IJTI.
"Kami selaku insan pers, telah sepakat untuk mendeklarasi Kaltim anti hoax. Kami mengajak semua elemen masyarakat, bersama-sama ikut mencegah dna memerangi hoax. Persatuan dan kesatuan harus selalu dijaga, jangan sampai terpecah belah di masyarakat dan terprovokasi dengan berita hoax," kata salah satu jurnalis televisi di Kaltim, Dayat. 

Sementara ketua panitia kampanye Kaltim anti hoax Andrie Afrizal mengatakan, nantinya ada penandatanganan di spanduk sebagai wujud dukungan gerakan kampanye Kaltim anti hoax. "Penandatanganan anti hoax sebagai pernyataan masyarakat Kalimantan Timur cintai damai," ungkap Andrie Afriza. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM