Sabtu, 24 Februari 2018

Terima Wangsit, Kyai Merah 9 Jam Putari Monas sambil Berdoa

Demi Keselamatan Bangsa dan Negara, Keprihatinan akan Bahaya dan Ancaman Narkoba 



Kyai Merah
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Niat tulus dan mulia dilakukan Kyai Merah yang berasal dari Kedungsari, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kyai Merah selama ini dikenal peduli dengan keutuhan bangsa, semangat persatuan, dan berbagai kegiatan positif sudah banyak dilakukan Kyai Merah bersama berbagai komunitas lainnya di Kabupaten Purworejo. 

Momen bersejarah dan sakral itu, yakni Kyai Merah jalan kaki memutari Monas di Jakarta, sambil berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara. "Aku jalan kaki mutar Monas Jakarta selama 9 jam. Dapat wangsit  untuk sambil berdoa demi Indonesia aman dan selamat," ungkap Kyai Merah kepada media ini sehari sebelum melakukan ritual doa memutari Monas. 

Kyai Merah melakukan petunjuk dari wangsit tersebut  pada Jumat (22/2/2018) pagi. "Hal ini aku lakukan juga mandat yang didapat dari guruku, yang menemui saat aku ritual di Goa Seplawan, Purworejo. Dan aku jalankan niat netapin amanat, sambil berdoa jalan kaki mutar Monas," beber Kyai Merah yang sempat mengirimkan beberapa video saat jalan kaki memutari Monas. 

Selain demi keselamatan bangsa dan negara, hal tersebut juga bentuk keprihatinan Kyai Merah terhadap bahaya dan ancaman narkoba yang sudah benar-benar mencengkeram negara Indonesia tercinta. 

"Narkoba benar-benar mencengkeram bangsa ini, semua harus sama-sama mencegah dan memberantasnya," seru Kyai Merah. (ki)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM