Jumat, 23 Februari 2018

Sukses Balikpapan Open Race IPK Cup : Jadi Kalender Tahunan



Ahmad Betawi Mengharapkan Sirkuit Cepat Diselesaikan


Ahmad Betawi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ikatan Pemuda Karya (IPK) Cup telah selesai dilaksanakan selama 2 hari, 17-18 Februari 2018 di Sirkuit Non Permanen Stadion Batakan Balikpapan. Event akbar dan bergengsi tersebut, berjalan lancar dan sukses. Ribuan penonton menyaksikan event yang juga memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-121 Kota Balikpapan. 

“Terima kasih kerja keras semua panitia dan pihak-pihak yang mendukung dalam kejuaraan road race bertajuk IPK Cup 2018. Event berjalan sukses,” kata Ketua IPK Balikpapan Ahmad Betawi di kediamannya, Jumat (23/2/2018)

Menurut Ahmad Betawi, dengan adanya event yang telah dilaksanakan, pihaknya ingin menampung pebalap-pebalap andal hingga mampu berlaga nantinya di event-event nasional.
“Yang tadinya di jalan ugal-ugalan, maka dengan adanya eveny ini bisa tearah dan tidak mengganggu lalu lintas di jalan raya,” ucapnya

Dengan kigiatan ini mudah-mudahan jadi evaluasi pemerintah kota untuk segera menyelesaikan sirkuit yang utama sebagai tempat ajang lomba dan latihan bagi anak-anak muda pecita otomotif,” harap Ahmad Betawi. 

Insya Allah event bergensi ini menjadi kalender tahunan Ikatan Pemuda Karya Balikpapan,” tandas Ahmad Betawi. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM