Kamis, 22 Februari 2018

Ribuan Massa Ikuti Deklarasi Dukungan Pasangan Rusmadi-Safaruddin



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Relawan Bermartabat Kaltim, menggelar deklarasi untuk pasangan calon Gubernur Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS dan calon Wakil Gubernur H Safaruddin. Deklarasi dukungan dilaksanakan di gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau  Dome Balikpapan, Rabu (21/2/2018) siang.  

Pantauan media ini, acara berlangsung meriah. Agenda semula dijadwalkan pada pukul 13.30 Wita, mundur hingga jam 14.00 karena hujan deras yang tiba-tiba mengguyur Kota Balikpapan dan sekitarnya. Namun, para pendukung dan relawan pasangan nomor urut 4 tersebut tidak surut. 


Media kabarkaltim. co.id yang memantau di lokasi acara, ribuan massa memadati gedung Dome, hingga ke pelataran luar gedung. Antusias masyarakat untuk menyaksikan deklarasi pasangan Rusmadi-Safaruddin begitu besar, mulai kalangan remaja sampai orang tua ikut berbaur dalam kegiatan yang dihibur dengan pertunjukan kuda lumping dan reog persembahan paguyuban Kudo Yakso pimpinan Ki Sudarto. 

Ketua tim Relawan Bermartabat Kaltim, Heru Bambang menyebut, kedua pasangan tersebut layak untuk memimpin Kaltim periode 2018-2023.  Dari latar belakang, keduanya sudah teruji dan terbukti dapat membawa Kaltim lebih baik dan bermartabat. 

"Masyarakat Kaltim tentunya menginginkan adanya perubahan yang lebih baik, jawaban itu ada pada pasangan Rusmadi-Safaruddin. Saya selaku ketua tim pemenangan sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan pilihannya pada kedua pasangan tersebut, tentunya dengan harapan menjadikan Kaltim lebih bermartabat", kata Heru Bambang yang merupakan mantan Wawali Balikpapan.

Selama proses deklarasi berlangsung semuanya berjalan lancar, aman dan terkendali. Kurang lebih 500 personel Polda Kaltim, disiagakan guna pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung. (***/shinta)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM