Rabu, 28 Februari 2018

Perempuan Berkarya Kaltim : Siap Loloskan Caleg Perempuan


Sumaria dan jajaran Perempuan Berkarya Kaltim
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPD Perempuan Berkarya Kalimantan Timur, Sumaria Daeng Toba, sangat bangga melihat semangat dan kerja keras Ketua DPW Berkarya Kaltim Andi Burhanuddin Solong (ABS).

"Ketua ABS semangat untuk meloloskan Partai Berkarya di Kaltim mengikuti pemilu 2019 mendatang. Tentu dengan kerja sama para pengurus DPW dan seluruh Ketua-ketua DPD Berkarya se-Kalimantan Timur. Sehingga lolos verifikasi dan akhirnya mendapat nomor urut 7," urai Sumaria kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (1/3/2018) pagi.


"Alhamdulillah untuk Partai Berkarya. Ketua DPW mengharapkan setiap kabupaten/kota harus bisa mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya dan sesuai kemampuan Dapil pada calon legislatif 2019 mendatang dan 30 persen untuk kuota perempuan," imbuh Sumaria. 

Sumaria dipercayakan sebagai Ketua DPW Perempuan Partai Berkarya Kaltim, akan berusaha maksial dan bekerja bersama jajaran pengurus perempuan untuk meloloskan caleg di kabupate /kota dan juga tingkat provinsi. 

"Bahkan kami akan mengusung calon untuk DPR RI dari Kaltim. Karena Partai Berkarya juga sudah dikenal masyarakat seluruh Indonesia dan Kkhususnya Kaltim, tentu saja masyarakat butuh perubahan dan pemimpin yang bijaksana dan berjiwa Pancasila. Partai BERKARYA tidak membedakan suku dan agama. NKRI harga mati. Selamat dan sukses Partai Berkarya," tegas Sumaria yang segera membentuk DPD Perempuan Berkarya di tiap kabupaten/kota di Kaltim. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM