Selasa, 20 Februari 2018

PAMMI Balikpapan Singing Contes Dangdut : Cari Bibit-bibit Muda Penerus Putri


Pengurus PAMMI Balikpapan bersama Wawali Rahmad Mas'ud
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Balikpapan mengenalkan keberadaannya dengan menggelar kontes bagi penyanyi dangdut Kota Beriman. 

Organisasi para insan dangdut Melayu di Kota Balikpapan ini memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda dangdut untuk memperlihatkan dan mengasah kemampuannya dalam mengikuti PAMMI Balikpapan Singing Contes Dangdut 2018 pada gelaran Balikpapan Fair memperingati HUT Kota Balikpapan ke 121 di Gedung BSCC (Balikpapan Sport and Convention Center ) Jl Syarifudin Yoes Balikpapan. Agenda digelar 14-18 Maret 2018 mendatang. 

"Kontes ini kita agendakan untuk mencari bibit-bibit muda dangdut penerus Putri yang sudah berjaya melalui Kontes D academi oleh Indosiar tahun yang lalu dan juga memberi kesempatan kepada masyarakat Balikpapan yang hobi dangdut untuk menikmati alunan penyanyi asal Kota Minyak. Sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kota Balikpapan ke-121," ujar Alban-Sekjen PAMMI kepada media ini. 

Dari pantauan kabarkaltim sudah ada 10 pendaftar yang telah mengembalikan formulir dengan membayar biaya Rp 100 ribu  untuk setiap peserta. 

"Kami harapkan dengan masih lamanya waktu akan semakin banyak peserta yang mengikuti gelaran yang memang diprioritaskan bagi masyarakat Balikpapan. Kami tidak menutup peserta dari luar yang ingin ikut berlaga di sini dipersilakan," timpal H Ardian-Ketua PAMMI Balikpapan. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM