Kamis, 22 Februari 2018

Gedung Parkir Klandasan Tak Berfungsi Maksimal, Ahmad Betawi : Cari Investor Baru untuk Meramaikan

Gedung parkir Klandasan, Balikpapan (abram/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tahun 2017 lalu Pemerintah Kota Balikpapan meresmikan sekaligus menetapkan gedung parkir Klandasan di Jalan Jenderal Sudirman sebagai kantong parkir untuk menampung kendaran roda dua maupun empat.

Namun, penggunaan kantong parkir tidak berfungsi maksimal. Tidak ada peningkatan jumlah kendaraan yang parkir di gedung tersebut. Hanya karyawan terlihat sibuk lalu lalang depan gedung.

Anehnya lagi sampai saat ini, ruangan yang ada di beberapa lantai terkihat kosong melompong dan tidak sedikit pun terlihat aktivitas, baik yang digunakan untuk parkir kendaraan.


Ahmad Betawi aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) saat bertemu di gedung DPRD Balikpapan, Rabu (21/2/2018) menuturkan, agar keberadan gedung parkir  yang menelan biaya miliaran rupiah segera difungsikan.

"Harus segera difungsikan, sayang kalau tidak dimanfaatkan secara maksimal," tutur Ahmad Betawi.

Ia mengusulkan, sebaiknya Pemkot melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Dinas Perhubungan Balikpapan (Dishub) segera melakukan langkah  konkret untuk meramaikan gedung tersebut. 


"Mencari investor baru, jangan dibiarkan selama satu tahun lebih,  belum lagi anggaran operasional dikeluarkan setiap bulan cukup besar,"  tegas Betawi. (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM