Selasa, 20 Februari 2018

Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara : 3-4 Maret di Halaman Bebek Kibo


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-121 Kota Balikpapan, PC Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Balikpapan menyiapkan agenda menarik. Ajang bertajuk Gebyar UMKM PC Ipemi Balikpapan Utara, diagendakan pada 3-4 Maret 2018 di halaman Waroeng Bebek Kibo, Jl MT Haryono, Balikpapan Utara. 

Bakal diisi berbagai kegiatan, mulai dari pameran berbagai produk UMKM, lomba mewarnai dan juga lomba senam aerobic. Pihak panitia mengundang Wawali Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE dan juga cagub Kaltim dr H Andi Sofyan Hasdam. 


Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi Amel di 0852 522 13968 atau Yanti di 0823 5093 4000. Ajang ini juga didukung berbagai pihak, termasuk sebagai media partner kabarkaltim.co.id.

"Gebyar UMKM PC Ipemi Balikpapan Utara sekaligus memperingati HUT ke-121 Kota Balikpapan. Berbagai produk dari para pelaku UMKM akan dipamerkan," ungkap ketua panitia, Yanthi Alkatiri kepada media ini. 

"Silakan yang mau mengikuti kegiatannya, dapat menghubungi pihak panitia. Ipemi Balikpapan Utara akan terus mengembangkan berbagai produk UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," tegas Yanthi. (rahman) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM