Kamis, 08 Februari 2018

Dukung Mega Mustika, PAMMI Gelar Konser Mini

Wakil Balikpapan untuk Liga Dangdut Indonesia 


PAMMI Balikpapan dukung Mega Mustika
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Audisi Liga Dangdut Indonesia wilayah Kaltim akan digelar 21 Februari 2018 di Indosiar, Jakarta. Balikpapan yang diwakili Mega Mustika akan masuk karantina  18 Februari mendatang dengan 4 perwakilan Kaltim lainnya yang terdiri dari Samarinda, Penajam Paser Utara (PPU), Tenggarong dan Paser. 

Hanya satu tempat dari 5 peserta audisi yang akan mewakili Kaltim pada Final Liga Dangdut Indonesia garapan Indosiar 2018. Untuk itu (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Balikpapan kembali mencari dukungan untuk Mega dengan mengadakan konser mini sekaligus mengenalkan Mega pada masyarakat Kota Minyak. Konser digelar Kamis (8/2/2018) di halaman parkir Pasar Inpres Kebun Sayur Balikpapan Barat, berlangsung cukup meriah. 


Ketua PAMMI Balikpapan H Ardian (eddy s/kk)
Dari banyaknya penonton yang memadati tempat parkir baik dari pengunjung maupun pedagang di sekitarnya, menandakan antusias masyarakat Kebun Sayur cukup solid untuk mendukung Mega. Dukungan juga diberikan Pemerintah Kota Balikpapan melalui Oemy Facessly Budiartiningsih SH-Kadisporabudpar dengan menyiapkan tempat latihan dan segala sesuatu yang menyangkut persiapan keberangkatan Mega ke Jakarta. 

"Tunjukkan bahwa Mega bisa membawa Balikpapan berjaya menuju final dan jangan sombong," pinta Oemy. 

"Besar harapan kami dengan acara ini bisa mengajak warga Balikpapan untuk mendukung Mega di pentas Liga dangdut Indonesia. Kepada masyarakat Kebun Sayur dan Kampung Baru kami sangat berharap dan mengajak mari dukung dengan mengirimkan SMS  sebanyak banyaknya pada audisi nanti yang akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu (21/2/2018) malam ," seru  H Ardian-Ketua PAMMI Balikpapan. 

"Kami juga masih akan menggelar konser lagi guna meminta dukungan masyarakat di kawasan utara sebelum Mega bertolak ke Jakarta dengan manggung di samping Hotel Platinum Km 5 Balikpapan Utara minggu depan," timpal Alban sekjen PAMMI Balikpapan.(eddy s)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM