Kamis, 11 Januari 2018

Yulianus : Jaang-Ferdi Tepat untuk Keberlanjutan Pembangunan Kaltim


Yulianus Henock bersama Syaharie Jaang
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Keempat pasangan peserta pemilihan gubernur (pilgub) Kalimantan Timur 2018 ini, kesemuanya memiliki peluang untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan. Sesuai aturan kali ini, tidak ada putaran kedua, sehingga strategi jitu dan gerak cepat menjadi sangat prioritas untuk dilakukan masing-masing kandidat. Gerak cepat mengambil simpati dan hati masyarakat. 

Hal ini pun diakui salah satu tokoh muda Kaltim Yulianus Henock Sumual, berdiskusi dengan media ini mengenai pilgub Kaltim pada medio 2018 ini. "Semua memiliki peluang untuk menang. Sama-sama kita wujudkan pilkada yang aman, jujur dan adil," tegas Yulianus setelah mendampingi pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat mendaftar ke KPUD Kaltim.


Mengenai duet Jaang-Ferdi (JaDi), dia menilai adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan Kaltim yang sudah ditorehkan Gubernur Awang Faroek Ishak. "Pak Jaang pengalaman memimpin birokrasi, dua periode menjadi Wali Kota, tentu punya pengalaman. Pun dengan Awang Ferdi sebagai legislator di pusat, juga punya pengalaman. Jadi tepat untuk melanjutkan kepemimpinan demi keberlanjutan pembangunan Kaltim yang maksimal," urai dia. 

Yulianus tak menyangkal, pasangan putra daerah ini dinilai akan berani dan maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim di pusat. "Kecintaan akan Kaltim tak diragukan lagi. Tentu berani dan berjuang maksimal membangun Kaltim, termasuk memperjuangkan hak-hak warga Kaltim di pusat, seperti dana perimbangan maupun hal lainnya demi kemajuan Kaltim," tegas Yulianus. (kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM