Selasa, 30 Januari 2018

TB/TK Alam Jabalussalam Kunjungi IPAM PDAM Balikpapan

Melihat Langsung Pengolahan Air Bersih ke Pelanggan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID–PDAM Kota Balikpapan salah satu tempat untuk menimba ilmu pendidikan dalam proses belajar mengajar agar anak didik mampu secara optimal menyerap pelajaran, khususnya di bidang ilmu dan teknologi.
Dengan menggabungkan antara pelajaran yang bersifat teoritik dengan praktikal atau melihat langsung di lapangan keadaan yang sesungguhnya, mulai dari jenjang pendidikan paling bawah hingga perguruan tinggi.

Seperti yang dilakukan TB/TK Alam Jabalussalam mengadakan kunjungan edukasi ke Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Kampung Damai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan,  Selasa (30/1/2018).  


Menurut Staf Hubungan Pelanggan Suryo Hadi Prabowo, kunjungan TB/TK Alam Jabalussalam ke PDAM Balikpapan ini sekitar 30 anak didik dan 10 guru pengajar.  

“Maksud tujuan anak-anak didik TK Alam ini mendatangi IPAM Kampung Damai untuk belajar cara pembuatan air bersih dan pendistribusiannya kepada pelanggan,” kata Suryo kepada kabarkaltim di kantornya, Selasa (30/1/2018).

Kunjungan edukasi TB/TK Alam ke Instalasi Pengolahan Air Minum Kampung Damai, ingin mengetahui dan belajar bagaimana cara membuat air bersih dan mendistribusikannya kepada pelanggan.

“IPAM Kampung Damai, tidak henti-hentinya dikunjungi para pelajar dari tingkat TK, SD bahkan sampai perguruan tinggi yang sudah melihat langsung tata cara memproduksi air bersih ke pelanggan,” tandas Suryo. (beny)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM