Rabu, 10 Januari 2018

Penutupan Pengamanan Nataru : Sebulan Penuh Kodim Balikpapan Dukung Pengamanan Terpadu


Upacara penutupan pengamanan Nataru
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seiring dengan berakhirnya masa libur Natal 2017 dan tahun baru 2018, Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, menggelar upacara penutupan pengamanan Natal dan tahun baru (nataru) 2018 bertempat di area Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Selasa (9/01/2018). 


Selama sebulan, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menjadi area pengamanan terpadu nataru. Sebagai salah satu objek vital nasional yang berada di wilayah kerjanya, Kodim 0905/Balikpapan mengerahkan sebanyak 1 SSR (Satuan Setingkat Regu) atau sejumlah 10 personel yang terlibat di dalam pengamanan ini. 



General Manager Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Handy H, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pam nataru kali ini. Karena berkat kerja sama yang baik dari semua pihak yang terlibat dalam pam nataru ini, membuat area Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menjadi aman dan kondusif, sehingga para penumpang dan calon penumpang yang memanfaatkan fasilitas bandara merasa nyaman dan aman. 


Sementara Komandan Kodim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Hendri Wijaya menyampaikan, Kodim 0905/Balikpapan mendukung dan mem-backup penuh kegiatan pengamanan terpadu ini guna terjaminnya keamanan Bandara SAMS Sepinggan sebagai objek vital strategis nasional yang dalam melakukan pelayanan penerbangan angkutan udara. (*/eddy/kodim0905bpp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM