Jumat, 12 Januari 2018

Panji Keberhasilan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan



catatan : Muhaimin (Kepala Dinas Pendiikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan) 

Rizal Effendi menyerahkan penghargaan kepada Muhaimin
PADA upacara bendera dalam rangka HUT ke-61 PROVINSI Kaltim di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, saya mewakili keluarga besar Disdikbud menerima kembali Panji Panji Keberhasilan Bidang Pendidikan dan Bidang Kebudayaan dari Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Sekaligus juga dengan didampingi ketua MKKS SMP dan 6 Ketua K3S SD serta perwakilan siswa kami mendampingi 11 Sekolah yang menerima Penghargaan Adiwiyata Nasional yang juga diserahkan Wali Kota. 


Kami juga mewakili para kepala sekolah, para guru dan seluruh siswa SD-SMP se-Balikpapan menyerahkan sumbangan untuk korban kebakaran yang dikumpulkan oleh keluarga besar Disdikbud dengan nominal Rp 453.411.000 , pada saat itu 100.000.000,  langsung diserahkan kepada para guru-guru kita yang terkena musibah kebakaran tersebut. 



Dan sisanya Rp 353.411.000, diserahkan ke Posko Kebakaran bersamaan dengan Natura dan peralatan alat tulis. Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan rasa bangga saya kepada kepala sekolah, Bapak ibu guru, para siswa, komite sekolah, para orang tua/wali siswa dan semua pihak yang tidak bisa sebutkan satu per satu atas segala kontribusi kita kepada dunia pendidikan dan kepada kota kita tercinta BALIKPAPAN MADINATUL IMAN.  Semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Allah SWT. (*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM