Sabtu, 13 Januari 2018

Rusmini Terpilih Jadi Ketua KKG Balikpapan Barat


Siap Meningkatkan Kualitas Guru SD 


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tujuan kelompok kerja guru adalah  sebagai wadah kerjasama dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di sekolah dasar.  Untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat kompetitif di kalangan anggota gugus dalam rangka maju bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dasar, sebagai sarana pembinaan profesional bagi guru dan sebagai wadah penyebaran inovasi khususnya di bidang pendidikan.


Ketua KKG terpilih Rusmini SPd kepada kabarkaltim.co.id mengatakan, dalam rangka silaturahmi antara anggota Kelompok Kerja Guru se-Balikpapan Barat dan dirangkaikan dengan penggantian Ketua KKG yang lama, digelar kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT, Kabid SD Ganung Pratikno dan mantan Ketua KKG Anang Subiantoro serta pengurus KKG lainnya dan undangan. Kegiatan mengambil tempat di Lapangan KBC III Batakan Balikpapan Timur, Sabtu (13/1/2018). 



Acara dikemas berbagai  lomba seperti voli, hadang, bakiak dan tiup balon. "Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua KKG berarti tanggung jawab penuh yang harus saya pegang karena amanah, untuk melakukan pembinaan profesi guru di lingkungan sekolah dapat dilakukan melalui wadah yang ada salah satunya adalah kelompok kerja guru (KKG). KKG adalah suatu wadah pertemuan kegiatan para guru yang tergabung dalam organisasi gugus sekolah,” ucapnya. 
 
Dengan masa bakti 2 tahun ke depannya KKG harus lebih baik lagi dengan yang sebelumnya. "Bangunkan lebih semangat lagi guru olah raga Balikpapan Barat agar lebih kreatif inovatif dan juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan mendukung acara ini hingga berjalan dengan lancar,” tandas Rusmini. (beny)

     


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM