Senin, 29 Januari 2018

PAMMI Silaturahmi ke Walikota dan Wawali : Minta Dukungan untuk Mega Mustika

Wakil Balikpapan di Liga Dangdut Indosiar Wilayah Kaltim 


Para pengurus PAMMI Balikpapan silaturahmi ke Wali Kota
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah terbentuk bulan Desember 2017, Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DPC Kota Balikpapan terus bergerak cepat. Mendampingi Kadisporabudpar Kota Balikpapan Oemy Facessly Budiartiningsih SH, PAMMI Balikpapan meminta restu Walikota Rizal Effendi dan wakil walikota Rahmad Mas'ud untuk wakil Balikpapan Mega Mustika pada gelaran Liga Dangdut Indosiar pada putaran audisi wilayah Kaltim yang akan bertarung memperebutkan posisi wakil Kaltim pada 21 Februari 2018 mendatang di Jakarta. 


Diterima langsung oleh keduanya pada ruang berbeda di kantor Walikota Jl Jend Sudirman Balikpapan, Senin (29/1/2018) para pengurus PAMMI juga melapor keberadaannya dan mengutarakan tentang rencana pelantikan kepengurusan DPD dan DPC PAMMI Kalimantan Timur yang kemungkinan diselenggarakan di Kota Balikpapan dalam tahun ini. 


Para pengurus PAMMI Balikpapan bersama Wawali
"Sebagai wakil Balikpapan tentunya saya sangat berharap Mega bisa terpilih dan keberadaan PAMMI Balikpapan bisa menjadi pembimbing untuk ‘Mega-mega’ yang lain. Sehingga akan kembali membawa nama Balikpapan bersinar dan terdengar lagi setelah Putri," pinta Rizal.

Mega Mustika di liga dangdut wilayah Kaltim akan bertarung dengan 4 peserta lain wakil dari Samarinda, Kukar, PPU dan Paser untuk berebut satu posisi yang mewakili Kaltim pada final liga dangdut tingkat nasional di Indosiar tahun 2018. 


“Saya sangat bangga bila ada lagi anak-anak kita yang bisa menjadi salah satu wakil Kaltim di liga dangdut Indosiar,sehingga Kota Balikpapan akan kembali terdengar dan dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Seperti Putri yang sekarang sudah terkenal karena program tv yang sama," ujar Wawali Rahmad Mas’ud.


“ Tentu kami melalui Bu Oemi akan terus berupaya sebisanya untuk dapat mengantarkan Mega menjadi yang terbaik, karena kan ini pemilihan melalui SMS maka saya mohon untuk peran serta seluruh masyarakat Balikpapan ikut meramaikan dengan kirim SMS sebanyak banyak untuk Mega,” harap Wawali. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM