Selasa, 16 Januari 2018

Ahmad Mauliddin : Makin Banyak Berkas IMTN yang Masuk


Ahmad Mauliddin (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kasi Pemerintahan Kecamatan Balikpapan Timur Drs Ahmad Mauluddin bersama jajarannya, terus meningkatkan kinerja di tahun 2018 ini. Tugas pokok dan fungsi di bidang pemerintahan, dijalankan dengan sebaik-baiknya. Apalagi menyangkut urusan pertanahan, berkas-berkas izin memanfaatkan tanah negara (IMTN) yang sudah lengkap, segera diproses dan diselesaikan pengurusannya.

“Terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Balikpapan Timur. Kerja sama masyarakat sangat dibutukan,” urai Ahmad Mauliddin kepada media ini, Rabu (16/1/2018).

Diakui, program baru yaitu pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL), banyak warga yang memanfaatkan program ini. Ahmad Mauluddin dan jajarannya pun, kuwalahan melakukan pemeriksaan sejumlah berkas di ruang kerjanya. Namun semuanya dilakukan dengan tanggung jawab tinggi dan dengan teliti.

“Dengan PTSL berkas yang masuk makin meningkat. Menyebabkan bertambahnya jumlah warga mengurus IMTN. Kami selaku aparat, sudah menjadi tugas untuk mengatur administrasi dan meneliti berkas yang sudah masuk Agar pelayanan terhadap masyarakat optimal maka perlu dilakukan peningkatan kinerja pegawai,” urai dia. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM