Minggu, 14 Januari 2018

Dari Pilbup hingga Pilpres, Sumaria Dipercaya Menjadi Tim Sukses


Sumaria saat menjadi relawan Jokowi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Timur yang banyak berkiprah di kegiatan atau organisasi sosial kemasyarakatan, Sumaria Daeng Toba, diketuai merupakan sering menjadi kepercayaan saat pesta demokrasi baik itu pemilihan bupati, pemilihan gubernur hingga pemilihan presiden. Karena ketokohan, kiprah positif di masyarakat dan kegigihan dalam memperjuangkan masyarakat, Sumaria banyak dipercaya menjadi tim sukses dari pilbup hingga pilpres. 

Bukan hal baru jika Sumaria dipercaya menjadi tim sukses, sepak terjang Sumaria sudah lama menjadi tim sukses berbagai pesta demokrasi hingga menyukseskan sang kandidat. 

Sejak era Gusdur, Megawati, SBY dan Jokowi, Sumaria juga menjadi tim suksesnya. Berbagai daerah di Indonesia sudah dikunjungi, dan Sumaria pun banyak berkiprah positif. Sumaria juga akan ke Makassar Sulawesi Selatan, dimana salah satu calon gubernurnya masih keluarga dari Sumaria.
Untuk pilgub Kaltim, Sumaria pun banyak dihubungi untuk menjadi tim sukses, namun Sumaria tak mudah menjatuhkan pilihan, dasar nurani dan komitmen untuk membangun wilayah serta menyejahterakan masyarakat luas, menjadi bahan pertimbangan bagi Sumaria.

"Nurani tidak bisa dibohongi. Saya bersyukur, selama ini dipercaya untuk menjadi tim sukses dari mulai pemilihan bupati hingga presiden. Pun di berbagai daerah di tanah air," ungkap Sumaria berbincang dengan media ini, Minggu (14/1/2018) malam. 

Amanah yang diberikan pun, Sumaria selalu jaga dengan baik dan ditunjukkan dengan kerja yang maksimal. Sumaria dengan pengaruh dan massa yang dimiliki, makin terus berkiprah di banyak bidang di masyarakat. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM