Sabtu, 09 Desember 2017

Syukuran PSHT Balikpapan, Sugito : Perlu Gedung Pencak Silat yang Permanen


Suyoso bersama pengurus PSHT Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Balikpapan telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Kota Balikpapan. Baik melalui prestasi harum dalam olahraga pencak silat, maupun aksi-aksi sosial yang sering dilakukan PSHT Balikpapan. PSHT Balikpapan pantas ditiru, selalu mengembangkan sikap kstaria, jiwa sosial dan selalu mempererekat persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi kebhinnekaan. 

Bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Sabtu (9/12/2017) malam, digelar syukuran PSHT Balikpapan, selain dihadiri para pengurus dan anggota PSHT, juga hadir Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Tokoh-tokoh warga diundang dalam acara ini, seperti Suyoso Nantra SSos MM yang juga penasehat kabarkaltim.co.id. 


Wali Kota hadir di syukuran PSHT Balikpapan
Salah satu sesepuh PSHT Balikpapan H Sugito, mengharapkan melalui Wali Kota Rizal Effendi dan juga semua anggota PSHT, agar ke depan mempunyai gedung pencak silat yang permanen. "Perlu sarana seperti gedung pencak silat yang permanen, untuk meningkatkan prestasi atlet  khususnya pencak silat di Kota Balikpapan," ungkap Sugito. 

Suyoso Nantra juga menilai positif harapan Sugito, agar tersedia gedung pencak silat yang representatif. "Perkembangan pencak silat di Balikpapan, positif. Salah satunya melalui PSHT Balikpapan, banyak prestasi ditorehkan. PSHT juga memberi kontribusi dalam menjaga kondusivitas kota. Jadi memang perlu tersedianya sarana prasarana, seperti gedung pencak silat, untuk terus meningkatkan prestasi olahraga pencak silat," beber Suyoso Nantra. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM