Senin, 04 Desember 2017

Sukses Reuni Akbar STMN Balikpapan : Alumi Bantu Pembangunan Masjid Al Hidayah


Para alumni STMN Balikpapan foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Reuni akbar alumni STMN Balikpapan angkatan 1960 sampai 1996 berlangsung sukses, Minggu (3/12/2017) di Ball Room Hotel Lee Grenduer. 

Acara dihadiri Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Kepala SMKN Balikpapan yang juga merupakan alumni, guru-guru yang purna tugas serta ratusan alumni.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Indriani menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.  “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik moril maupun materi hingga suksesnya reuni akbar alumni STMN Balikpapan,” tegas Indriani. 


Selanjutnya dijelaskan bahwa panitia telah menggelar bakti sosial, donor darah, bazar makanan dan jalan santai, yang dikuti alumni dan siswa SMKN Balikpapan. Di kesempatan yang sama Kepala SMKN 1 Balikpapan mengucapkan terima kasihnya kepada alumni yang telah memberikan bantuannya untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah di lingkungan SMKN 1 Balikpapan yang saat ini sedang berjalan. 

Indriani menambahkan, diharapkan ke depan acara ini tidak hanya sampai di sini, ada keberlanjutan sehingga silaturahmi dapat terjalin dengan baik. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM