Jumat, 22 Desember 2017

"Marilah Menjadi Orang Tua yang Bijaksana"


catatan : Kepala SMPN 1 Kota Balikpapan Puguh Birowo MPd


SABTU (23/12/2017) menjadi hari terakhir proses pembelajaran semester ganjil Tahun Pelajaran 2017 – 2018.  Hari ini juga akan dibagikan hasil pembelajaran semester ini, marilah kita menjadi orang tua yang bijaksana, jika hasilnya masih belum memuaskan berilah motivasi agar kemudian hari ke depan bisa lebih baik lagi. 
Jika hasilnya sudah memuaskan teruslah disuport agar tetap berprestasi anak-anak kita dan memasuki liburan  26 Desember 2017 sampai 6 Januari 2018, manfaatkanlah waktu itu bersama keluarga dan silakan dinikmati sesuai rencana masing-masing. Bagi yang ingin keluar kota menggunakan transportasi udara yakinkan tiket kembali sudah aman sehingga 8 Januari 2018 sudah bisa masuk sekolah seperti biasa dan perlu kami sampaikan di semester genap nanti pembelajaran akan dilaksanakan 5 hari Senin - Jumat mulai pukul 07.10015.00  Wita. 
Mudah-mudahan dengan 5 hari sekolah anak-anak memiliki lebih banyak waktu untuk bercengkrama bersama keluarga masing-masing, kepada kawan-kawan guru terima kasih pengabdian selama tahun 2017 ini mudahan tetap sehat tetap semangat untuk mengabdi dan beribadah di dunia pendidikan. Memasuki musim liburan selamat berlibur kepada kawan-kawan guru, selamat beribadah umroh, selamat Natal, selamat tahun baru mudahan di 2018 timbul semangat dan motivasi baru untuk mendidik dan mengajar anak-anak bangsa calon pemimpin di kemudian hari. 
Kami mewakili orang tua mohon maaf kepada bapak ibu guru sudah banyak merepotkan banyak permintaan waktu dan pikiran dan banyak komen dan usul tapi mudahan itu semua membuat kita lebih hebat lagi. Sekali lagi selamat untuk kita semua dan jangan lupa "ayo rekreasi bersama keluarga".(*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM